Kamis, 01 Mei 2014

Kelebihan google chrome

        Google chrome_merupakan salah satu dari sekian banyak web browser yang ada seperti :
Internet explorer,Mozila firefox,safari,Opera,Camino,Flock, dll.





Di sini saya akan berbagi mengenai beberapa kelebihan yang di miliki oleh Google Chrome :



1. Google Chrome mempunyai tampilan yang sederhana dan simple. Hal ini bertujuan agar user lebih fokus pada web yang sedang diakses, bukan browser yang digunakan buat mengakses.

2. Make Application Shortcut . Dengan fitur ini sebuah aplikasi web seperti gmail dapat dijalankan lewat by-  pass pada Desktop atau Start Menu. Sehingga kelihatan seperti sebuah aplikasi lokal.

3. Browser residence multi fungsi: Browser residence sekaligus berfungsi sebagai poke engine, tentu ini merupakan fitur yang praktis dan istimewa.


4. Modus Penyamaran : Dengan modus ini kita dapat mengakses suatu website tanpa meninggalkan jejak (History).

5. Pengelolaan Memory yang baik : Pada setiap Tab yang dibuka di Chrome memiliki proses yang terpisah, sehingga ketika salah satu Tab error/crash tidak akan meyebabkan seluruh browser error.

6. Pencarian : Chrome memiliki fungsi pencarian yang sangat baik. Contohnya, chrome daat mendeteksi ketika pengguna pernah melakukan pencarian di suatu website dan memasukkan website tersebut dalam daftar penyedia pencarian.

7. Terjemahan pada halaman Browser: Chrome adalah Browser pertama yang menggabungkan terjemahan mesin pada Browser, tanpa memerlukan plugin atau ekstensi tambahan,dll.



1 komentar: